17 September 2009

TERUS MENCOBA..

Rasanya saat saat ini saya mendapatkan semangat baru untuk mencoba sesuatu yang baru yang dapat memberikan pelajaran dan ilmu lain tentang bagaimana mendapatkan dolar dolar receh dari internet.
Ada rasa penasaran untuk mendapatkan, apa benar yang saya baca tentang testimoni yang ada di internet internet ?

Saat ini saya sedang belajar untuk membuktikan kebenaran dari semua itu, saya ikut program PTC (pay per clik)
di Trek pay dengan alamat


Ada juga alamat lain yang sedang saya pelajari yaitu di www.blogsvertise.com dimana untuk alamat ini cara kerjanya seperti me review. Walau saya belum di kasih task neh sama BV :(
Padahal saya ingin cepat untuk coba me review. Tapi semuanya butuh proses untuk mendapatkan doakan saya ya :)

Salam,
www.solusioke.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar