08 September 2009

SEMANGAT UNTUK MAJU

Hari ini aku mau share mengenai semangat untuk maju kearah yang lebih baik tentunya.
Aku yakin sekali Tuhan akan membantu setiap hambaNya yang mau berusaha untuk maju.

Semangat adalah modal awal suatu keberhasilan kita yang ingin kita capai di kemudian hari nanti, hanya saja semangat itu ada kalanya surut dan terus hilang. Karena kita harus tetap membakar semangat kita terus, sehingga semangat itu tidak pernah mati. Andai semangat telah hilang maka apa yang ingin kita raihpun akan hilang tanpa adanya suatu hasil yang diharapkan.

Ada banyak agar semangat kita terus ada, semangat untuk mengapai mimpi untuk kehidupan kita kelak. Dengan semangat dan ketekunan makan semuanya akan terwujud.
Sama halnya seperti yang aku lakukan sekarang, saya mempunyai semangat ingin mewujudkan suatu usaha untuk menghasilan penghasilan tambahan. Dengan penghasilan tambahan itu maka aku ingin mewujudkan suatu kehidupan yang nyaman dan tenang untuk masa depan saya kelak.
Masa depan itu harus lebih baik dari masa sekarang, karena bagaimana cara kita dapat memulai, menata, dan mewujudkan masa depan itu hari ini dan saat ini.

Masih banyak sekali apa yang ingin saya wujudkan, karena itu saya ingin semangat ini selalu ada untuk mewujudkan apa yang saya cita citakan. Yukk kita bakar terus semangat kita untuk maju..

Tetap semangat ya :)

salam.
www.solusioke.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar