16 April 2009

Sesuatu yang berbeda...







Perasaan hati terkadang tidak bisa disembunyikan, banyak arti dari sorot mata atau dari gerak tubuhnya. Perasaan hati akan membawa kepada suatu suasana yang dapat memberikan banyak arti yang terkadang tidak bisa diungkapkan dengan kata kata yang keluar di mulutnya. Namun perasaan hati akan reflek dan tanpa aturan akan terlihat pada wajah dan sikap, muka memerah atau jantungnya akan berdetak lebih cepat. Entahlah kenapa perasaan hati akan membawa kita ke dalam alam yang lain dan menjadi sesuatu yang berbeda.
Hati akan menjadi lebih menyenangkan dan memberikan rasa kesan yang teramat berbeda dan menurut saya ini akan menjadi hal yang aneh :) Namun hal ini akan dialami oleh setiap manusia saya rasa .
Perasaan bahagia dekat dengan orang orang yang sangat dikagumi atau orang yang dicintainya akan membawa kita ke dalam rasa dan suasana hati yang amat berbeda. Kegembiraan dan kesenangan akan terpancar diwajah.
Malu malu merasakannya dan terlihat akan merasa malu sendiri :)

Namun hal itu baru teralami lagi setelah sekian waktu tidak pernah mengalaminya lagi :) terasa berbeda dan memang berbeda. Tidak tahu kenapa itu ada ? begitu saja semuanya terjadi.
Aku harap rasa berbeda ini tidak ada di hati untuk selamanya,karena hal itu hanya akan ku simpan sebagai hari yang begitu menyenangkan. Menyukai namun tidak untuk memiliki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar