12 April 2009

Kesedihan Hati









Keinginan, harapan setiap orang sangat berbeda mungkin semuanya akan dikaitkaan dengan kemampuannya untuk menciptakan keinginan dan harapan itu. Dan itu adalah hak setiap orang untuk mempunyai keinginan dan harapan itu.
Namun bagaimana kita manusia untuk mewujudkan harapan dan keinginan itu menjadi kenyataan? padahal manusia juga harus melihat bahwa tidak semua keinginan dan harapan itu menjadi kenyataan dan itulah yang akan dirasakan hati kita yaitu kekecewaan.

Hari ini ada suatu hal yang sama dengan yang ditulis diatas,begitu besar harapan dan keinginan aku untuk dapat mewujudkan keinginan itu.Namun aku harus kecewa dengan ketidak berhasilan itu. Keinginan dan harapan yang ingin diwujudkan itu adalah keinginan mengenai saling rasa pengertian. Tidak tahu apa hal ini akan terkait dengan apa yang aku inginkan atau hanya curhat hati saja. Tapi sepertinya memang ini adalah curhat dihati ya :)

Akankah rasa pengertiaan itu didapat apabila hanya satu pihak saja yang coba untuk mengerti sedang yang lain hanya melihat keinginannya untuk berharap agar aku mewujudkan tanpa melihat isi hati dan perasaan aku saat ini.
Akhirnya kesedihan yang sekarang ada dihati aku? tapi aku akan berusaha untuk tidak sedih dan kecewa.

hehehehee sudah ach.. curhatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar