08 Oktober 2010

Keinginan merubah nasib..

Setiap orang pasti pernah merasakan bagaimana rasanya putus asa akan persoalan dan masalah yang sedang dihadapi yang rasanya begitu sulit dan susah mencari jalan keluarnya.
Beberapa waktu lalu saya pernah membaca sebuah buku yang berjudul THE POWER OF Kepepet. Wah ternyata benar semua orang mempunyai masalah mengenai finansial. Karena memang tidak dipungkiri materi adalah segalanya yang bila dipergunakan dengan bijak maka akan mendatang kebahagiaan, begitu dengan sebaliknya.

Pada saat kita menghadapi masalah keuangan, rasanya apapun kita akan lakukan untuk mendapatkan materi dan keinginan yang diharapkan. Kadang dengan cara apapun berusaha untuk mewujudkannya. Uang adalah segala dalam keadaan jaman sekarang ini. Lalu bagaimana kita mewujudkan keinginan untuk mendapatkan materi yang lebih baik dengan cara yang baik?? disitulah kita dituntut untuk berpikir jernih dan berusaha untuk menciptakan peluang dan usaha - usaha yang dapat memberikan hasil baik itu sebagai sampingan atau sebagai penghasilan utamanya.

Sebetulnya banyak cara yang dapat menghasilkan tambahan itu, namun bagaimana kita memulainya terkadang itu yang membuat kita bingung ? Saat ini sedang trend bisnis MLM atau jaringan networking. Banyak hasil yang menjanjikan dalam usaha ini. Namun dalam bisnis ini dibutuhkan kejelian untuk melihat MLM yang benar-benar bukan scam.
Saat ini saya sedang percaya dan berusaha dalam usaha ini, saya bergabung dengan dbcn (http://www.dbc-network.com/index.php?id=bodyandface). Banyak sekali yang saya harapkan hasilnya untuk berhasil dalam bisnis ini. Ada banyak motivasi untuk berhasil dalam bisnis ini, termasuk usaha saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang menjanjikan, dan ini saya lakukan setelah saya benar2 kepepet untuk merubah nasib saya kearah yang lebih maju dan berhasil nantinya.

1 komentar:

  1. Sebenarnya ada perbedaan antara bisnis yang dibangun dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat juang untuk mengatasi rintangan dengan bisnis yang sekedar mencari untung sebesar-besarnya secara instant,dengan modal kecil dan kalau bisa tanpa resiko.

    Bisnis yang sesungguhnya tidak bisa lepas dari resiko, kerjakeras, investasi - bisa berupa uang, tenanga atau waktu, dan ketekunan.

    MLM juga baik. Saya juga berhasil disitu. Yang penting, tidak disalah artikan sebagai cara mudah dan cepat jadi kaya.

    Salam kenal
    http://smallispowerful.blogspot.com/

    BalasHapus