06 April 2009

Mencapai Keberhasilan

Keseharian manusia yang terus berjalan untuk mencapai keberhasilan atau kesuksesan sesuai dengan kriteria dan keinginan yang berbeda - beda, namun semua keinginan dan kesuksesan itu pastilah membutuhkan pengorbanan yang sangat besar. Baik itu pengorbanan waktu untuk keluarganya ataupun pengorbanan materi yang akan dikeluarkan.

Namun karena suatu keinginan dan kesukseskan yang ingin digapainya tersebut tidak jarang orang orang untuk mengorbarkan semua waktunya untuk bekerja dan bekerja. Apapun mereka korbankan untuk mencapai suatu kesuksesan yang baik menurutnya.

Seiring dengan keinginan itu tanpa disadari terkadang mengorbankan hati orang orang yang dicintainya, kesedihan karena waktu yang tidak pernah ada untuk bercengkrama atau untuk sekedar berbicara hati ke hati.
Namun untuk mencapai suatu keberhasilan tadi butuh suatu kerja keras dan pengorbanan pengorbanan.

Kegagalan yang pastinya akan dijumpai saat mencapai suatu keberhasilan itu, namun semangat dalam diri dan semangat dari orang orang yang dikasihi akan membangun dan membangkitkan kembali. Akan banyak sekali cobaan dan kegagalan itu namun bangkit,bangkit dan bangkitlah...
Karena kesuksesan itu tidak datang sendirinya, cobalah untuk terus bersemangat dan menanamkan dalam diri kita bahwa dapat mengatasi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar